kite kawan

27 May 2010

~~benci bilang cinta.


salam sumer.

huih penat den kemas barang xilang lagi. den kuatkan semangat buat entry nie. sebab den da ckp den mau online 24/7 stat ptg td. xcaye bace entry nie. eh c0pcop apsal aku duk biasekan diri aku ngan den nie. konpius kejap. hahaha

sumber: google

ok, ptg td 1st tyme neng0k cite benci bilang cinta. actually da epis0d 7 da p0n. da terlepas 6epis0d awal. xpe still leh kejar kan.? huhu aku neng0k cite nie bukan ape. mase iklan die, teng0k cm best jew. teruja gitu mau neng0k. huhu so, memandangkan aku sekarang berada di kayangan umah terchenta nie. luangkanlah sket mase depan tv. aku bukannye suke sgtt teng0k tv nie. kal0 teng0k pon cte cintan cintun plus luculucu yg bole buat aku gelakgelak sorangsorang depan tv. huhu jiwang gituuuuu.!

sinopsis cite benci bilang cinta.
  
Dimas Subekti pewaris Bagio Group yang sangat berkuasa harus menikahi seorang gadis miskin, tapi manis dan polos, bernama Winda. Hal in karena dia harus memenuhi amanat dan perjanjian antara almarhum Jendral Subagio Subekti puluhan tahun dulu dengan ayahnya Kuncoro kakek Winda. Dimas sendiri sebenarnya sudah mempunyai tambatan hati bernama Claudia seorang yang bercita-cita menjadi pebalet professional, yang rela meninggalkan Dimas untuk mengejar beasiswa sekolah baletnya.

Sementara itu ada seseorang bernama Aditia yang sebenarnya pewaris utama Bagio Group. Aditia adalah anak dari putra pertama Subagio bernama Darmawan Subekti dengan Anyelir. Tapi ketika Darmawan meninggal Anyelir dan Aditia disuruh meninggalkan Indonesia karena Subagio mengetahui kalau Anyelir pernah selingkuh dengan Darian adiknya Darmawan. Setelah 15 tahun tinggal di Inggris Aditia pulang ke Indonesia karena Anyelir ingin mengembalikan Aditia sebagai pewaris Bagio Group. Aditia sendiri tumbuh menjadi anak yang baik yang sebenarnya tidak terlalu memikirkan untuk kembali diakui keluarga Subagyo.

Subagio sendiri sebenarnya mengakui kalau Aditia itu memang cucu kandungnya maka dalam wasiatnya nama Aditia tetap dia cantumkan. Carita mantan pacaran Dimas semasa SMP Pondok Indah, Carita sangat membenci Dimas ia memarahi Claudia.

Waktu pulang ke Indonesia Aditia bertemu dengan Winda di-kampus dimana mereka sama-sama kuliah. Mereka kemudian jadi teman baik. Setelah menikah dengan Dimas, ternyata Winda benar-benar kesulitan untuk menyusuaikan diri dengan pola kehidupan keluarga besar Subagyo. Walaupun selalu ada yang melayani, Winda merasa kesepian dilingkungan rumah mewah ini karena dia jauh dari keluarganya. Hanya Aditia yang membuat dia terhibur dengan sering mendatanginya. Aditia sendiri sebenarnya mempunyai perasaan khusus terhadap Winda, dan Winda sendiri pernah bilang kalau seandainya dia lebih dahulu ketemu dengan Aditia mungkin dia akan jatuh cinta padanya.Carita Ia Menjadi Peri Jahat. 

Sementara itu Claudia merasa menyesal mendengar perkawinan Dimas dengan Winda, ia akhirnya membatalkan beasiswanya dan kembai ke Indonesia untuk mendapatkan kembali hati Dimas. Dan Anyelir yang juga telah kembali ke Indonesia memulai rencananya dengan memanfaatkan rasa penyesalan Ny. Rahmayani karena telah memaksa Anyelir dan Aditia meninggalkan keluarga Subekti. Aditya sendiri juga mulai berpikir untuk mendapatkan kembali pengakuan keluarga Subagio karena menginginkan Winda yang dilihatnya selalu disia-siakan Dimas.
 sumber: google
dul0dul0 aku pernah minat marshanda. tp sebab imej die yg seksa seksi tuu aku jd cm ek eleh minah nie la kan. tp sebab cite nie. aku mau jd kipas susa mati die ah. huhu melampau pulaks. 

 sumber: google

nie ngan cow0k pulaks. baim wong. uuuuu ganteng gilak c0wok nie. bile mau jadikan aku pacarmu ya.? huhu gedikgedik pulak aku nie kn. hahaha =p
 
ok sapesape rase tertarik ngan sinopsis cite nie. jom lah neng0k samesame yukk. setiap selasa hingga jumaat k0t. kul6.30-7.30. ulangan kul1.00-2.00ptg. so selamat menonton ye.!

sekian dari aku.

bubye.!

nota dari dak eina: sedang menonton cahaya. update cite cahaya pulaks len kali ye.!


6 orang mendoakan Dak Eina kurus =):

intanurulfateha said...

.sis x pena lg tgk ceta neh
.best sgt ke?
.sume org dok ceta =.=

dak eina said...

sis intan: besh wo...rugi xtgk..hihi :)

Ct Arina said...

bukan ke cite ni copy type princess hours?
scene die sbijik gile la iena..

dak eina said...

ct arina: a'ah...rmai yg kte sbjik cte tu..eina xteng0k p0n..huhu

Ct Arina said...

konfem.
scene sume sbijik gile!
hehe^^
de gak tgok benci bilang cinta ni smlm.
kire orait la.
pe kate eina tgok versi asal die (korea)
2x lebih real taw.
hik^^

dak eina said...

ct arina: alaa dak eina xbape minat korea nie...nnt lah kalo ade kesempatan nk try usha lah kt youtube...hihi


design with love by Dak Eina